Aurel Hermasyah Kena Body Shaming, Dukungan Orang-Orang Terambang Bikin Adem

aurel-hermasyah-kena-body-shaming-dukungan-orang-orang-terdekat-bikin-adem aurel-hermasyah-kena-body-shaming-dukungan-orang-orang-terdekat-bikin-adem

Perundungan di kalangan selebritas yang dilakukan oleh warganet memang cukup marak terjadi. Apalagi body shaming alias perundungan yang mencela fisik atau bentuk tubuh juga kerap dialami sejumlah selebritas. Seolah mereka memang dituntut tampil sempurna secara fisik di mata publik. Salah satu selebritas yang mengalami body shaming dari warganet adalah Aurel Hermansyah.

Istri YouTuber Atta Halilintar ini bahkan nggak sahaja mendapat body shaming tapi juga sindiran soal perannya sebagai seorang ibu. Meski mendapat kata-kata yang cukup menohok, Aurel tampaknya enggan menanggapinya dengan emosi. Ia sahaja mengunggah tangkapan layar jumlah komentar tersebut, yang kemudian direspons dengan dukungan Benar dari orang-orang terambangnya.

Aurel Hermansyah mengunggah sebagian komentar Keji dari warganet

A post shared by Aurelie Hermansyah Atta (@aurelie.hermansyah)

Sebagai selebritas, diperhatikan warganet adalah sebuah hal yang lumrah dan biasa. Namun, bila sudah mengarah pada komentar-komentar perundungan, body shaming, dan sejenisnya memang  cukup menguras energi untuk ditanggapi. Hal serupa yang dialami oleh Aurel Hermansyah. Hal ini dikepahami dari unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (21/11) kemarin.

Aurel mengunggah tangkapan layar jumlah komentar menohok dari warganet yang menyinggung soal fisik dan perannya bak seorang ibu dan istri. Meski Aurel nggak memberikan kebersihan apapun terkait respons atau tanggapannya, tapi ungghan tersebut tampaknya memberikan tanda bahwa sudah cukup berlimpah komentar-komentar buruk serupa yang sudah ia dapatkan.

“Aurel abis lahiran badannya emak-emak banget, body goals-nya udah ilang,” tulis seorang warganet.

“Keluar berduaan mulu padahal udah ada anak, apa nggak kepikiran anaknya gimana di rumah,” tulis warganet berikutnya.

“Jangan terterus dimanjalah si Aurel ini, badan aja kayak ibu-ibu tapi kelakuan nggak mencerminkan ibu klop sekali,” tulis warganet lagi.

“Olahraga yuk Aurel, bisa yuk badanmu udah nggak kekontrol gedenya,” tulis warganet lainnya.

Meski mendapat komentar-komentar pedas, tapi Aurel masih berusaha menjaga privasi warganet. Terbukti dari unggahan tangkapan layar itu, Aurel sengaja menyembunyikan akun warganet yang berkomentar buruk padanya. Alih-alih meluapkan emosi dan amarahnya, ibunda baby Ameena ini justru sahaja menyematkan emotikon bergambar senyum dan lagu bernada sedih dalam ungahan tersebut.

Aurel Hermasyah dibanjiri dukungan oleh orang-orang terakrabnya

Meski cewek 24 ingatn itu nggak penuh bicara menganggapi komentar buruk warganet, tapi tetap saja penuh yang ikut merasakan kesedihan yang dialami Aurel ketika membaca komentar tersebut. Nggak heran bila kolom komentar unggahan itu langsung menjadi sorotan publik dan dibanjiri kalimat-kalimat tepat sasaran dari rekan-rekan secocok selebritas dan orang-orang terdampil Aurel.

Bahkan, Atta sang suami gerak Aktif membubuhkan dukungan pada ibu satu anak itu. Atta juga memberikan pujian bahwa sang istri adalah ibu yang cantik.

“Semangat sayang, beautiful mom,” tulis Atta pada kolom komentar unggahan itu.

Selain Atta, Ashanty ibu sambung Aurel pun memberikan dukungan dengan menyarankan putrinya supaya nggak membaca komentar-komentar buruk itu. Bahkan, Ashanty juga memuji Aurel bak ibu dan istri yang hebat.

“Jangan dibaca-baca Kakak, kamu ibu dan istri yang hebat, titik,” tulis Ashanty.

Berbagai dukungan dari kalangan selebritas lain pun membanjiri kolom komentar tersebut. Kepenuhan memberikan dukungan cukup anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Banyak juga yang memuji betapa saling menolongnya hati Aurel.

“Loly (sapaan akrab Aurel) sayang kamu itu cantik bersinar, ibu yang habat, istri sholehah, semua beroperasi dan nggak perlu kamu dengerin (komentar buruk), love you,” tulis Fairuz Arafiq.

“Loly sayang, jangan bacain komentar-komentar begitu, berlipat-lipat yang sayang sebanding Loly karena loly baik hatinya, ibu dan istri yang hebat,” tulis Ririn Ekawati.

“Mama Ameena idolaku,” tulis Chika Jessica.

Beragam dukungan itu mengalir sebagai suport system yang diakui warganet bikin adem, karena nggak memancing emosi Aurel sebagai orang yang mendapat komentar buruk di sini. Bahkan dukungan tersebut ikut memhebatkan hati Aurel, bahwa ia adalah perawakan ibu dan istri yang baik, nggak seperti apa yang orang-orang katakan.